Return to site

Obat Pembasmi Hama Tanaman Cabe |  REKOMENDASI TERBAIK

obat penyubur tanaman cabe,nama obat pembasmi hama,obat pembasmi ulat pada tanaman,cara membasmi ulat pada tanaman
cara membasmi kutu putih pada tanaman cabe,obat pembasmi telur kaper

Obat Pembasmi Hama Tanaman Cabe |REKOMENDASI TERBAIK

INILAH Obat Pembasmi Hama Tanaman Cabe yang cukup mudah untuk di aplikasikan nya. Produk Phefoc Hcs mampu mengatasi berbagai serangan hama yang sering menyerang tanaman cabe.

broken image

Tanaman cabe ialah salah satu tanaman yang mana membutuhkan perawatan yang istimewa , penyakit dan hama yang bertautan pada tanaman cabe ini mengharuskan para petani atau penanam selalu harus mengecek nya.

Sebaik nya para petani atau para penanam mengenali apa saja hama hama yang dapat menyerang tanaman cabe.

broken image

Pada level tertentu hama ini dapat menghabiskan seluruh daun dari tanaman dan hanya menyisakan tulang tulang dari daun tersebut. Ada juga spesies ulat lain yang menyerang tanaman cabe yaitu spondoptera exigua dan helicoverpa sp.

Ulat yang satu ini merusak langsung ke buah cabe yang telah matang maupun yang belum matang. Menyerang di waktu malam

Hama tungau merah

Jenis hama lain nya yang dapat menyerang tanaman cabe adalah tungau merah tungau kuning selain biasanya menyerang tanaman cabe. Hama yang satu ini juga menyerang tanaman singkong dan tanaman terong.

Jika tungau tungau ini menyerang tanaman cabe di tandai dengan kondisi daun yang kriting dan menggulung ke arah bawah, daun yang terkena hama ini akan menjadi kaku, kecoklatan dan tebal alhasil mengganggu pembentukan pucuk.

Lambat laun daun berwarna coklat akan mati, biasanya serangan ganas akan terjadi ketika musim kemarau, serangan hama ini di barengi dengan serangan hama kutu daun dan thrips.

Hama kutu kebul

Serangan hama ini biasanya di tandai dengan adanya bercak daun berupa bercak nekrotik yang mana di akibatkan rusaknya jaringan dan sel sel daun akibat serangan serangga dewasa dan nimfa. Jika populasi tinggi kutu kubal dapat menghambat dan mempengaruhi pertumbuhan tanaman.

Hama TRHIPS

Salah satu tanaman yang sering menyerang tanaman cabe ialah hama Trhips yang memiliki warna kuning, kecoklatan. Nimpa berwarna putih yang sangat aktif bertelur dengan telur berbentuk oval yang diletakan pada daun muda bagian bawah daun.

Gejala awal serangan trhips ialah daun nya terlihat garis-garis keperakaan yang tidak beraturan, hal ini terjadi karena daun di makan oleh trhips, lambat laun dapat berubah warna menjadi kecoklatan dam mengakibatkan daun menjadi keriting serta keriput

Pada level tertingi mengakibatkan tunas, daun menggulung ke dalam dan munculah benjolan di pertumbuhan tanaman menjadi terhambat bahkan pucuk daun akan mati.

Hama ini salah satu vektor penyakit virus keriting dan virus mosaik ketiak musiam kemarau perkembangan hama trhips ini sangat banyak sedangkan pada musim hujan populasi trhrips cenderung menurun karena trips dan telur telur nya terbasuh oleh air hujan.

Hama lalat buah

Serangga yang banyak inang ini adalah serangan yang mana di tandai dengan keberadaan titik titik hitam di pangkul buah. Buah cabe ini terkena serangan akan membusuk dan jatuh.

Buah cabe yang terlihat ada di titik hitam adalah akibat dari aktifitas lalat buah yang memasukkan telur nya pada buah cabai lalu telur tersebut menetas dan berkembang biak di dalam buah cabai.

Telur yang menetas menjadi larva merusak buah dari dalam buah menjadi coklat kuning pucat dan layu. Berakibat pada kualitas buah cabe akan menurun. Serangan hama lalat buah merabah pada musim penghujan.

Itulah beberapa hama yang mana biasanya menyerang tanaman cabe , yang tentunya harus anda waspadai. Jangan biarkan hama hama tersebut menyerang tanaman yang anda miliki.

Cara membasmi hama yang menyerang tanaman cabe

Salah satu cara yang bisa anda lakukan dan cukup praktis dan tetap efektif untuk membasmi hama pada tanaman cabe.

Phefoc-Hcs ialah produk pertanian yang mana memiliki fungsi untuk membasmi berbagai hama tanaman

INILAH PHEFOC-HCS Obat Pembasmi Hama Tanaman Cabe

broken image

Fungsi Penggunaan PHEFOC HCS

  • Membasmi hama tanaman seperti wereng, serangga, ulat, dll.
  • Memulihkan tanaman dari serangan bakteri tanah (sundep).
  • Membasmi jamur pada tanaman, buah, daun, dan batang.
  • Membasmi gulma.
  • Mempercepat pertumbuhan tanaman.
  • Memaksimalkan proses pembuahan sehingga hasil panen lebih produktif.

Cara Penggunaan PHEFOC HCS :

  • Padi 8 tutup botol dengan 14 liter air
  • Buah 8 tutup botol dengan 14 liter air
  • Sayur 6 tutup botol dengan 14 liter air
  • Tembakau 6 tutup botol dengan 14 liter air

Catatan

PHEFOC HCS Pestisida akan tepat bila digunakan pada tanaman yang selesai masa pemupukan.

PHEFOC HCS bisa dicampur dan aman dengan pupuk organik pada saat penyemprotan

PHEFOC HCS dapat ditambahkan ke dalam pestisida nabati tambahan buatan sendiri sehingga bisa disebut PHEFOC Plus (PHEFOC +) agar daya kerjanya lebih ampuh

SEGERA DAPATKAN PRODUK PHEFOC-HCS SEKARANG JUGA

KLIK GAMBAR UNTUK PESAN MELALUI WHATSAPP/WA

broken image

Contoh Format Pemesanan 2 Botol

INPHE: 2 Botol : ANDI: Jl Taruma Negara no 16 Kec Bantarujeg Majalengka : 085223698xxx

KIRIM KE : 0823-1891-5901 ( SMS/ WA )

Ingat Kode Produk INPHE Harus Di Cantumkan di setiap sms pemesananya Supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman nya

MELAYANI TRANSAKSI VIA MARKETPLACE

broken image
broken image